Zairullah – Rusli Unggul Versi Quick Count, Mardani Beri Ucapan Selamat

0
204
Batulicin,wartatanbu.co.id – Berdasarkan hasil sementara perhitungan suara cepat (Quick Count) dari sejumlah Lembaga Survey menyatakan, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Nomor Urut 3, Zairullah Azhar – Rusli (ZR) unggul dalam perolehan suara dari dua paslon lainnya.
Hasil sementara penghitungan suara versi hitung cepat itu ditanggapi Ketua Tim Pemenangan Pasangan paslon nomor urut 1 SHM-MAR, Mardani H Maming dengan langsung memberikan ucapan selamat.
“Terima kasih kepada seluruh tim pendukung maupun relawan,para partai pendukung dari PDIP Perjuangan,Gerindra dan PPP atas kinerjanya,” ucap Mardani dalam konferensi pers di Batulicin ,Rabu (9/12/20)
Mardani juga mennyampaikan ucapan selamat kepada pasangan nomor urut 3, Zoirullah – Rusli (ZR) yang telah meraih suara terbanyak versi hitung cepat (Quick Count)
“Saya juga mengucapkan selamat kepada Pasangan Zairullah-Rusli, atas perolehan suara yang dicapai hingga memenangkan kontestasi Pilkada Tanbu ini,” ucap Mardani 
Tak lupa dalam kesempatan itu Mardani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanah Bumbu yang telah memberikan dukungan dan suaranya kepada Pasangan SHM-MAR meski belum bisa meraih kemenangan.
Mardani optimis, masyarakat Tanah Bumbu kedepan akan semakin sejahtera, damai dan aman serta mendapatkan manfaat dari pelaksanaan Pilkada ini.
“Terima kasih juga kepada seluruh aparat, baik TNI Polri serta pihak Pemda setempat atas terselenggaranya Pilkada dengan aman dan damai,” pungkasnya
Rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here