Zairullah Kawal Jembatan Batulicin-Kotabaru

0
203
Banjarmasin – Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalsel H.M Zairullah Azhar,salah satu caleg DPR RI dapil 2 yang lolos kesenayan bertekat tak ingin mengecewakan masyarakat terutama dalam mengawal pembangunan khususnya amanah warga Batulicin-Kotabaru.
” Alhamdullilah kami kembali mendapatkan amanah untuk mewakili masyarakat ke DPR RI,sehingga kami bertekat lima tahun kedepan untuk mengawal dan mewujudkan pembangunan jembatan Kotabaru yang masyarakatnya jauh tertinggal,’’ucap  Zairullah Ashar kepada awak media, usai Haul Siti Hadijah, istri Rosullah tepatnya 11 Ramadhan pada acara buka puasa bersama dengan keluarga besar PKB dan Yayasan Pendidikan ZA Group, di Pendopo Darul Ashar Banjarmasin, Kamis (16/05/2019) malam.
Zairullah juga mengaku,memang perolehan suara DPRD RI Kalsel menurun satu kursi, tetapi secara keseluruhan suara pemilih PKB Kalsel meningkat. Hal ini terbukti memang perolehan suara di masing-masing daerah ada yang bertambah dan tetap juga ada yang berkurang.
Meski demikian, ujar bapak anak yatim ini, mengaku bersyukur karena tahun politik yang telah dilalui sangat ketat dan berat. 
Untuk itulah, dengan perolehan suara dengan total dari masing-masing daerah yang mampu bertahan termasuk di Kalsel yang mendapatkan 5 kursi sudah cukup besyukur.
Khusus kegiatan Buka Puasa bersama yang dirangkai dengan Haul Siti Hadijah ini selain mengingatkan kembali perjuangan istri nabi Muhammad yang perjuangan sangat gigih dalam membantu menegakan dan memperjuangan Islam sebagai agama yang kita anut sampai sekarang ini.
Selain untuk menjalin silaturahmi PKB paska Pemilu yang jarang bertemu juga mendorong dan menyatukan kembali seluruh keluarga besar Yayasan ZA di bulan Ramdahan yang penuh berkah ini.
Pada akhir kegiatan buka puasa bersama juga diisi tausiah dan sholat maghrin berjamaah yang dilanjutkan dengan taraweh serta dilanjutkan tadarus bersama yang diikuti selain keluarga ZA juga jajaran Yayasan dan pengurus PKB Kalsel.
SS/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here