Zairullah Ingatkan Seluruh SKPD Sinkronisasi Visi Misi Daerah

0
71
Batulicin – Bupati Tanah Bumbu, H.M Zairullah Azhar mengingatkan seluruh SKPD agar dalam melaksanaan rencana kerja serta program selalu merujuk pada pencapaian visi misi daerah mengingat periode waktu pencapaian program pembangunan daerah yang lebih singkat.
Hal itu ditegaskan Bupati dalam arahannya pada rapat kordinasi (Rakor) dengan seluruh SKPD di lingkup pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu di ruang rapat Bupati, Senin (17/05/21).
“Kita hanya punya waktu tiga tahun setengah, lebih sedikit sementara target kita tentu sangat maksimal,” ujar Zairullah
Untuk itu bupati meminta masing masing SKPD untuk menyampaikan program yang menjadi visi misi yang berkaitan dengan teknis subsatansial.
“Setiap SKPD harus jelas apa saja targetnya kedepan sehingga konteksnya pada perubahan nanti serta kemungkinan yang akan diprediksi termasuk soal anggaran,” imbuhnya
Rakor juga membahas sejumlah hal terkait personal, seperti diketahui sebuah organisasi pemerintahan ini harus didukung oleh comunity personal.
Salah satu program Pemerintah daerah yang membutuhkan sinergitas SKPD  yakni bagaimana mewujudkan kabupaten Tanah Bumbu menjadi serambi madinah.
Rakor penajaman program diikuti sekretaris daerah, para asisten dan staf ahli serta seluruh SKPD di lingkup pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.
Mc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here