Yuk Ramai Ramai Ikut Lomba Kreasi Barang Bekas,Juara Akan Di Pamerkan Di Education Park

0
96
Batulicin,Wtol – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwista Kabupaten Tanah bumbu menggelar lomba kreasi barang bekas,dengan tema, Dengan kreasi barang bekas kita tingkatkan peduli lingkungan.
Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwista Tanbu, Hamaluddin Taher, mengungkapkan, lomba kreasi barang bekas tersebut,dibagi dalam dua kategori yakni pelajar dan umum.
Untuk kreasi hasil karya peserta menurut Hamal, bentuknya bebas, yang penting bahannya adalah barang bekas yg tidak dimanfaatkan lagi.
” Bahannya barang bekas yang tak terpakai lagi,didesain dan dibuat bermanfaat,misalnya dari ban bekas yang di bentuk barang yang memiliki manfaat dan nilai jual,”ucapnya, Kamis (12/9/19)
Penilaian karya tersebut menurut amal, didasarkan pada kerapian hasil karya,inovasi dan kreatifitas,nilai seni dan nilai jual hasil kreasi.
Lanjutnya lagi,pengumpulan hasil karya lomba kreasi barang bekas tersebut dari tanggal 12 September – 2 Oktober 2019 dengan total hadiah Rp 16.500.000 dan piagam penghargaan.
Bagi peserta yang masuk 20 besar, hasil karyanya akan dipamerkan di Education Park yang akan digelar tanggal 4-5 Oktober 2019
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here