Warga Serbu Pasar Murah Yang Digelar Disdagri Tanbu Di Mantewe

0
66
Batulicin,WTol – Pasar murah yang digelar Dinas Perdagangan dan Industri (Disdagri) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) bekerjasama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab Tanbu laris diserbu warga.
Pasar murah yang dilaksanakan di Desa Maju Mulyo Kecamatan Mantewe, Selasa (03/12/19) dihadiri oleh Ketua TP PKK Hj Sadariah dan Ketua DWP Hj Mulyawati Rooswandi beserta pengurus PKK dan DWP Kab Tanbu.
Harga Kebutuhan bahan pokok yang dijual pada pasar murah tersebut relatif lebih murah dari harga normal menjadikan masyarakat antusias mendatangi pasar murah ini.
Selain Disdagri, PKK dan DWP, juga ikut berpartisipasi dalam pasar murah Gabungan Organisasi Wanita, Dinas Pertanian, retail modern dan pihak distributor produk pangan.
Baca Juga : Bupati Minta BWI Tanbu Kelola Wakaf Lebih Modern dan Produktif
Usai pelaksanaan pasar murah, Hj Sadariah didampingi Hj Mulyawati Rooswandi dan rombongan, kemudian mengunjungi Desa Sarimulya Kecamatan Mantewe guna melakukan pembinaan dalam rangka persiapan penilaian lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here