Warga Manfaatkan Layanan Samsat Drive Thru Mobile Unit Regident Satlantas Polres Tanbu

0
127
Batulicin – Anggota Unit Regident Satlantas Polres Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan Samsat Drive Thru Mobile di beberapa tempat di wilayah hukum Polres Tanah Bumbu.
Bersama dengan anggita UPPD Samsat Batulicin, kegiatan ini dilaksanakan tepatnya di Halaman Kantor Desa Karang Bintang Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (26/03/21)
Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu AKP Angga Satrya Wibawa S.I.K mengatakan layanan mobile ini merupakan salah satu inovasi Satlantas Polres Tanah Bumbu di bidang regident untuk memudahkan masyarakat yang jarak rumahnya jauh dari Kantor Samsat Batulicin untuk kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor.
“Dilaksanakan 2 pekan sekali tepatnya di hari selasa dan kamis yang mana dalam pelaksanaannya secara mobile di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu,” ujar Kasat Lantas.
Melalui layanan ini wajib pajak kendaraan bermotor mendapatakn pelayanan yang lebih mudah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang telah dianjurkan pemerintah mencegah terjadinya transmisi lokal penyebaran virus Covid-19.
*Tribratanewstanbu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here