Wakil Ketua DPRD Tanbu Resmi Dijabat Said Ismail Alydrus

0
159
Batulicin, wartatanbu.co.id – Said Ismail Kholil Alydrus dari Fraksi Partai Gerindra resmi menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Kab Tanah Bumbu sisa masa jabatan 2019-2024.
Pelantikan sebagai wakil ketua DPRD tersebut dilaksanakn dalam  rapat paripurna pengucapan sumpah/janji wakil ketua DPRD berlangsung di ruang sidang paripurna DPRD Tanah Bumbu, Kamis (28/1/21)
Rapat paripurna dipimpin wakil ketua DPRD Agoes Rakhmady,S.AP didampingi Ketua DPRD H.Supiansyah.ZA,SE,MH dihadiri Staf ahli bupati,Forkopimda,sejumlah Pimpinan SKPD di lingkup pemda Tanbu dan tamu undangan.
Ketua DPRD H Supiansyah dalam sambutannya berharap, wakil ketua DPRD yang baru dilantik mampu bekerjasama dengan semua pihak terutama dalam menciptakan hubungan harmonis dalam lembaga DPRD serta penyampai aspirasi dan kepentingan masyarakat Tanah Bumbu.
Dalam kesempatan itu staf ahli  bupati Anwar Salujang menyampaikan selamat atas tugas baru kepada Said Ismail sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.
“Selaku pribadi dan Pemerintah daerah saya menyampaikan selamat bertugas semoga dengan tugas baru sebagai Wakil Ketua DPRD dapat bekerja bersama dengan Ketua DPRD beserta jajaran DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dapat melaksanakan tugas sebagai Legislator dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here