Wabup Ingatkan Aparatur Desa Hindari KKN Dalam Melayani Masyarakat

0
105
Wabup H Ready Kambo,didampingi Camat Sungai Loban, Rusdiansyah dan Kepala Desa Trimartani, Wagiran, meresmikan penggunaan Gedung Kantor Desa Trimartani,Kecamatan Sungai Loban,Selasa (20/08/19)
Batulicin,WTol – Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo mengingatkan seluruh aparatur desa agar memberikan pelayanan yang prima baik dalam bidang pemerintahan, pembangunan maupun pemberdayaan.
Hal ini ditegaskan wabup, saat meresmikan gedung kantor Desa Trimartani, Kecamatan Sungai Loban, Selasa (20/08/19)
“Kantor desa merupakan cerminan dari identitas pemerintahan desa dalam menjalankan roda pemerintahan,karena itu hindari perilaku Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dalam penyelenggaran pemerintahan desa,” ucap wabup
“Jaga, rawat dan manfaatkan fasilitas kantor desa yang ada dengan sebaik-baiknya,”tambahnya
Ia juga berharap dengan keberadaan kantor ini bisa meningkatkan motivasi dan kinerja Kepala Desa dan perangkatnya dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya.
Gedung baru Kantor Desa Trimartani, Kecamatan Sungai Loban,Tanah Bumbu
Sebelumnya,dalam kesempatan yang sama Camat Sungai Loban, Rusdiansyah, berharap dengan gedung baru ini,pelayanan yang diberikan oleh Kepala Desa berserta aparaturnya dapat lebih optimal, sehingga apa yang menjadi tujuan adanya pemerintahan desa bisa tercapai.
“Semoga dengan diresmikannya kantor baru itu, pelayanan bagi masyarakat dapat berjalan dengan optimal,dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan terbaik bagi warga,” ujarnya.
Hadir juga dalam peresmian tersebut,Muspika Sungai Loban dan para kepala desa di Kecamatan Sungai Loban*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here