(Video) Ribuan Alumni SMPN 1 Batulicin Hadiri Reuni Akbar 2019

0
77

Batulicin,WTOL –Tidak kurang 3.000 alumni SMPN 1 Batulicin yang tersebar disejumlah daerah di Indonesia menghadiri reuni akbar dari 32 angkatan mulai dari tahun 1982 sampai 2014 di SMPN 1 Batulicin,Minggu (7/4/19) Pagi
Ketua reuni akbar,Syafrudin H Maming mengatakan, reuni akbar sudah sejak lama diperisiapkan dan baru terealisasi sekarang.
Pada reuni kali ini, sebut Syafrudin selain menghadirkan ribuan alumni tahun 1982 sampai 2014 juga menghadirkan para guru yang pernah bertugas di SMPN 1 Batulicin.
“Ini merupakan reuni terbesar yang pernah dilaksanakan oleh SMPN 1 Batulicin,” ujarnya.
Syafrudin H Maming yang juga Anggota DPRD Provinsi Kalsel ini mengatakan tidak akan pernah melupakan jasa-jasa para guru yang telah memberikan pendidikan selama ini.
“Kami tidak bisa menjadi orang besar tanpa adanya guru. Semua diperoleh di sekolah ini,” sebutnya.
Kepala SMPN 1 Batulicin, Karyadi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan para alumni yang telah menginisiasi acara reuni akbar sehingga dapat terlaksana.
Pada kesempatan itu, Kepsek juga menyampaikan kondisi sekolah baik itu jumlah murid, jumlah guru, maupun jumlah ruang kelas.
Sementara itu Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo, yang menghadiri Reuni Akbar ini mengatakan sangat menyambut baik kegiatan reuni akbar ini. Kegiatan ini bisa menjadi momentum yang penting bagi Wabup H Ready Kambo untuk bersilaturahmi dengan seluruh guru, komite sekolah, dan alumni SMPN 1 Batulicin.
“Semoga melalui reuni akbar ini semakin mempererat tali silaturahmi kita semua,” ujar Wabup.
Bupati juga mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh SMPN 1 Batulicin yang dilakukan selama ini dalam menghasilkan anak didik yang berprestasi disegala bidang.
Adapun acara Reuni Akbar SMPN 1 Batulicin kali ini menghadirkan group Band Kotak dan Setia Band.
Rel/mc/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here