(Video) Sudian Noor Buka Tanah Bumbu EXPO 2019

0
37
Batuliicin,WTOL – Dinas Perdagangan dan Industri (Disdagri) bekerja sama dengan Lembaga Adat Ade Ogi Pagatan menyelenggarakan Pameran Pembangunan Tanah Bumbu 2019 dalam rangka peringatan hari jadi kabupaten ke 16 dan Mappanre Ri Tasi 2019.
Mengambil lokasi di Pantai Pagatan, pameran dibuka oleh Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor dan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Tanbu Hj Sadariah pada Senin (08/04/2019) sore.
Nampak menemani Bupati dan istri, Wakil Bupati H Ready Kambo, Sekretaris Daerah H Rooswandi Salem dan Ketua DWP Hj Mulyawati, Anggota DPRD Tanbu, Pejabat SKPD serta tokoh masyarakat lainnya.
Kepala Disdagri H Deny Hariyanto melaporkan, pameran tersebut diikuti oleh 65 stand. Terdiri antara lain dari Dekranasda kabupaten kota di Kalimantan Selatan, SKPD Tanbu, BUMN, BUMD, dan pihak-pihak lainnya.
Bupati H Sudian Noor saat membuka pameran menjelaskan kegiatan ini sangat penting dan bernilai strategis sebagai upaya pemerintah daerah mempromosikan hasil-hasil pembangunan baik yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan.
“Dengan menampilkan multi produk, pameran ini bisa menjadi ajang temu bisnis dari kalangan dunia usaha, baik yang berasal dari Tanah Bumbu maupun luar daerah,” sebut Sudian Noor.
Menurutnya, pameran kali ini dikemas berbeda. Dengan perpaduan nuansa modern dan tradisional, serta menampilkan ciri khas berbagai etnis budaya yang mendiami wilayah Tanah Bumbu. Serta dalam dalam rangka menyongsong Visit Kalsel Year 2020 dan Wisata Nasional Pesona Maritim Mappanre Ri Tasi 2019.
“Terima kasih kepada seluruh SKPD, BUMN, BUMD, pihak swasta serta pihak lainnya yang telah turut berpartisipasi dalam pameran pembangunan kali ini,” tutup Bupati. 
rel/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here