Video – Mars MKKS SMK Karya Ribut Giyono Dinyanyikan dalam Rakor se-Kalsel di Tabalong

0
209

Batulicin – Rapat koordinasi (Rakor) Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2021 dilaksanakan di Tanjung Kabupaten Tabalong.
Rakor MKKS SMK Kalsel diikuti sejumlah perwakilan 125 SMK Negeri dan SMK Swasta dari 13 kabupaten/kota se Kalsel,Kamis (10/6/21)
Dalam pertemuan para Kepala SMK se Kalsel tersebut disenandungkan Mars MKKS SMK yang merupakan karya Ribut Giyono, yang juga Ketua MKKS SMK Tanah Bumbu.
“Mars MKKS SMK Kalsel itu dibuat saat temu program MKKS SMK se Kalsel pertama di Tanah Bumbu pada tahun 2020 lalu,”ungkap Ribut Giyono.
Ribut mengatakan, lagu itu ia persembahkan untuk masyarakat Indonesia umumnya dan khususnya masyarakat Kalsel.
“Saya persembahkan untuk SMK Kalsel sebagai motivasi membangun kerja sama dan semangat mengabdi kepada masyarakat,” imbuhnya
Rakor MKKS SMK se Kalsel digelar dengan tujuan menggali gagasan program unggulan di setiap kabupaten dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan di SMK di seluruh Kalsel juga sebagai wahana silaturahmi.

Sementara itu, Dwi Ayati, selaku Ketua MKKS Kalsel, berharap pertemuan di SMKN 1 Tanjung Tabalong ini mampu menghasilkan suatu komitmen dan semangat kebersama untuk memajukan dunia pendidikan di Kalsel:
“Seluruh SMK di Kalsel mampu menjadi SMK unggul di tanah air,”ujarnya
Sebelumnya, Temu Program MKKS SMK Kalsel pertama telah dilaksanakan di SMKN 2 Simpang Empat Tanah Bumbu.
Rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here