Vaksinasi Booster Pegawai Pemkab Siapkan 100 Dosis

0
125
Batulicin – Vaksinasi booster bagi Pegawai Pemerintahan Kab Tanah Bumbu digelar di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu,Senin (21/2/22).
Adapun jenis vaksin Covid-19 yang diberikan adalah Astrazeneca dengan jumlah dosis yang disiapkan sebanyak 100 dosis. 
Vaksinasi ini digelar secara serempak dengan mendatangkan tim kesehatan dari beberapa Puskesmas di Kabupaten Tanah Bumbu.
Pemberian vaksin ini dikhususkan bagi pegawai Pemkab Tanah Bumbu, yang belum menjalani vaksin dosis dua dan selanjutnya.
Koordinator Imunisasi Puskesmas Karang Bintang, Muhammad Zainu mengatakan, kegiatan itu melayani vaksinasi pada tahap satu, dua maupun tahap tiga atau boster dengan syarat jangka waktu untuk melakukan vaksin booster ini minimal enam bulan setelah melakukan vaksin kedua.
“Target kita siapkan 100 dosis, yang sudah tervaksin sebanyak 40 orang dengan syarat yang harus dibawa yakni Kartu Tanda Penduduk (KTP),” ujarnya disela kegiatan.
Zainu berharap, digelarnya vaksinasi serentak di Pemkab Tanah Bumbu dapat mempercepat penyebaran vaksin sehingga bisa mendukung tujuan pemerintah daerah dalam hal penekanan laju kasus Covid-19 dan menciptakan masyarakat Tanah Bumbu yang sehat dan sejahtera. (Fd/Zh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here