Ustadz Amri Dari Makassar Beri Tausiyah Tabligh Akbar di Event Budaya Bahari Mappanre Ri Tasie

0
91
Batulicin – Panggung utama Pantai Pagatan penuh sesak oleh jamaah yang menghadiri Tabliq Akbar dalam rangka HUT Ke-19 Kab Tanah Bumbu yang diisi tausiyah Ustadz Amri dari Makassar,Kamis (12/5/22) malam.
Ustadz yang populer juga dengan panggilan ustadz Delong ini menyampaikan tausiyah yang dikemas dengan gaya humoris membuat para jamaah yang berhadir khidmat mengikuti
Salah satu pesan penting yang disampaikan Ustadz Amri Delong adalah pembahasan tentang salat.
Ia menyampaikan bahwa keutamaan shalat dalam meraih kesuksesan hidup dunia dan akhirat.
“Kunci untuk hidup barokah adalah cukup dengan memperbaiki salat dan menyandarkan kehidupan hanya kepada Allah SWT,” ujarnya.
Ia mengungkapkan, salah satu bentuk memperbaiki salat dapat dilakukan dengan cara lebih teliti dalam setiap bacaan dan gerakan salat.
Dikatakan,semakin baik salat seseorang, maka semakin besar pula barokah yang didapatkan dalam hidup.
“Jika Allah memberikan sebuah ujian, yakinlah bahwa ujian tersebut diberikan hanya kepada hamba-Nya yang mampu dan bersandar hanya kepada Allah SWT,” tutupnya.
Tabligh Akbar tersebut dihadiri Bupati Tanah Bumbu, Abah HM Zairullah Azhar, Sekretaris Daerah H Ambo Sakka, Anggota DPRD Tanah Bumbu H Hasanuddin, tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H Hamsuri, Ketua Lemba Ade Ogie Fawahisah Mahabatan.
Selain itu dihadiri juga para pimpinan SKPD, Pejabat di lingkup Pemkab Tanah Bumbu, para lurah dan kepala desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta jamaah lainnya. (Ds/zd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here