Usai Dilantik,Kades Perempuan Ini Langsung Sungkem Orang Tua

0
173
Batulicin,Wtol – Salah satu Kepala desa yang dilantik pada pelantikan 42 Kades terpilih oleh Bupati Tanah Bumbu adalah Kepala desa Sumber baru,Kecamatan Angsana yakni Dwi Purnani.
Dwi Purnani merupakan satu satunya Kepala Desa perempuan terpilih yang dilantik oleh Bupati Tanah Bumbu pada pelantikan Kades serentak yang digelar di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Rabu (6/11/19) pagi
Rasa haru bercampur bahagia tak terbendung dirasakan Dwi Purnani setelah usai dilantik menjadi Kepala Desa Sumber Baru peiode  2019-2025.
Usai dilantik ia mengungkapkan kebahagian dan rasa syukurnya dengan langsung melakukan sungkem kepada kedua orang tuanya.
Di dampingi suami yang merupakan Kades Sumber baru periode sebelumnya,sungkem kepada orang tua dilakukan Dewi Purnani dan Ani Yuliastuti (Ketua TP PKK Sumber baru) untuk memohon doa restu keduanya agar tetap amanah dalam mengemban tugas sebagai Kepala desa.
Baca Juga : Lantik 42 Kades,Bupati Ingatkan Penggunaan Dana Desa.
Baca Juga : PTT Dan Tenaga Kontrak Tanbu Akan Diuji Kompetensi.
Ditanya terkait program pembanguan desa setelah dirinya dilantik ia mengatakan akan meneruskan program desa yang menjadi kebutuhan utama warga desa.
Sementara itu seakan ikut merasakan kebahagiaan tersebut warga Desa Sumber baru pun antusias menyambut kedatangan pimpinan baru mereka dengan iring iringan penyambutan oleh siswa disepanjang jalan desa.
Tak hanya sampai disitu warga juga akan melaksanakan syukuran dengan menggelar pengajian dengan menghadirkan Ustad Farhan dari Gersik,Jawa Timur.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here