UMKM Angsana Gandeng Perusahaan Jual Minyak Goreng Curah 13.800 PerLiter

0
90
Batulicin – UMKM Angsana bekerjasama dengan pihak ketiga menggelar penjualan minyak goreng curah kepada masyarakat dengan harga murah yakni Rp13.800 PerLiter.
Fauziah,selaku pihak UMKM Angsana menjelaskan,penjualan minyak goreng curah murah ini bertujuan membantu masyarakat sekitar memenuhi kebutuhan pokok sehari hari .
Dijelaskan, untuk tahap awal pihaknya telah menyiapkan sebanyak 2.000 Liter minyak.
” Untuk stok minyak sudah kita siapkan sebanyak 2 ribu liter selanjutnya kita akan melihat kebutuhan masyarakat,” sebut Fauziah, Jum’at (6/5/22) kepada wartatanbu.co.id.
Untuk penjualan tidak hanya melayani masyarakat di Kecamatan Angsana saja namun juga masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu.
Fauziah menjelaskan, digelarnya penjualan minyak goreng curah ini dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat memenuhi kelangkaan minyak goreng dipasar.
Seperti diketahui,pemerintah mengajak swasta mengambil peran ikut untuk mengendalikan harga minyak goreng melalui kegiatan penjualan minyak goreng curah dengan harga murah.
Hal tersebut selain memenuhi kebutuhan masyarakat juga untuk mencegah terjadinya inflasi akibat kenaikan minyak goreng dan sejumlah harga kebutuhan pokok lainnya. (Wtol).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here