Ucapkan Selamat Atas Wisudawan STIKES Darul Azhar, Bupati : Jadilah Tenaga Kesehatan Berkualitas

0
98
Batulicin,WTol – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan,Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Darul Azhar yang telah dinyatakan lulus tahun ini.
Ucapan selamat tersebut disampaikan bupati dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli bupati,Drs M Anwar Salujang saat menghadiri wisuda angkatan X mahasiswa S1 Keperawatan dan D3 Kebidanan STIKES Darul Azhar, Minggu (3/11/19) di Aula Mahligai Bersujud,Simpang Empat.
” Seperti kita ketahui Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Tanah Bumbu saat ini terus melaksanakan program pembangunan daerah terutama dibidang kesehatan,hal ini selain menjawab kebutuhan masyarakat juga sebagai upaya untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Bumi Bersujud,”terang bupati dalam sambutannya.
Baca Juga : STIKES Darul Azhar Wisuda S1 Keperawatan,Jajaki Kerjasama Kampus Taiwan Program S3
Bupati berharap dengam lahirnya SDM kesehatan yang berkualitas ini mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan di daerah ini khususnya pembangunan dibidang kesehatan.
Karena itu lanjutnya,atas nama pemerintah daerah menyampaikan selamat kepada STIKES Darul Azhar yang telah mempersembahkan alumninya bagi daerah melalui wisuda angkatan X tahun ini.
“Pemerintah daerah memberikan apresiasi yang tinggi,dari alumni Stikes Darul Azhar ini lahir para tenaga kesehatan profesional di Kabupaten Tanah Bumbu,ini tentu sangat mendukung dalam upaya meningkatkan pembangunan kesehatan di Bumi Bersujud,”tandasnya
Baca Juga : 89 Kafilah Tanbu Dilepas Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Ke-32 di Kotabaru
Disisi lain bupati juga mengingtkan,pelaksanaan wisuda alumni mahasiswa kesehatan kali ini tidak hanya sekedar sebuah pencapaian STIKES Darul Azhar,namun juga sebagai wujud kehadiran pendidikan tinggi yang merupakan aset penting dalam sebuah pembangunan masa depan bangsa.
“Tanpa pendidikan yang bermutu mustahil bisa mempersiapkan sumber daya manusia yang berkulitas,pesan saya teruslah mengembangkan diri dan selamat mengabdikan diri untuk masyarakat,” pungkasnya
Wisuda Angkatan X mahasiswa STIKES Darul Azhar diikuti 52 mahasiswa,terdiri dari 35 mahasiswa S1 Keperawatan dan 17 Mahasiswa DIII Kebidanan
Wisuda selain dihadiri,Staf Ahli Bupati, Drs Anwar Salujang,Ketua Yayasan Darul Azhar,dr H Zairullah Azhar,M.Sc,juga turut dihadiri Ketua IBI Kalsel,Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel,para orang tua wisudawan.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here