TP PKK Tanbu Hadiri Pertemuan 4 Bulanan Pengurus PKK Se Kal-Sel.

0
78
Foto bersama Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Raudatul Jannah, Aula Bina Satria, Banjarbaru,Selasa (13/08/19)
Banjarbaru, Wtol – Pertemuan 4 (Empat) bulanan Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kalimantan Selatan, dengan seluruh TP PKK Kabupaten/Kota se Kalsel berlangsung di Aula Bina Satria,Selasa (13/08/19)
Pertemuan ini dihadiri juga wakil ketua TP PKK Tanbu, Hj Muliyawati Rooswandi Salem beserta sejumlah pengurus  TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu.
Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan,Hj Raudatul Jannah,dalam sambutannya mengatakan,keberadaan TP PKK se Kalsel telah menunjukkan eksistensi yang positif melalui sejumlah program yang ada di daerah masing masing.
” Kita dapat merasakan dan melihat langsung peran seluruh TP PKK se kalsel dalam 4 tahun terakhir menunjukkan kontribusi melalui kegiatan dan prestasi yang telah diraih,” ucapnya
Terkait dengan sejumlah capaian yang telah di raih masing masing Pengurus PKK Kab/Kota, Jannah berpesan agar dapat terus meningkatkan prestasi tersebut melalui program inovasi di setiap daerah.
” Pengurus PKK jangan terlena dengan prestasi yang telah di raih, namun hal tersebut hendaknya menjadi motivasi untuk terus meningkatkan prestasi, melalui program inovatif dan selalu berpikiran maju, sehingga memberikan manfaat baik bagi keluarga dan masyarkat,”pungkasnya.
Pembukaan pertemuan pengurus PKK sekalsel ini di dahului dengan penampilan tari pesona galih manurun dari sanggar tari idaman Banjarbaru yang dilanjutkan dengan penampilan paduan suara TP PKK Banjarbaru yang membawakan lagu Baras kuning dan Banjarbaru Kota Idaman.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here