Tokoh Pembangunan Desa Terima Penghargaan Di Hari Jadi Desa Sari Utama

0
155
Batulicin,WTOL – Pemerintah Desa Sari Utama, Kecamatan Sungai Loban, memberikan penghargaan kepada para tokoh pembangunan desa setempat.
Penghargaan diberikan sebagai ucapan terimakasih kepada mereka yang sudah mendedikasikan jasa dan pengorbanannya untuk pembangunan desa sehingga kini dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Desa Sari Utama.
Tokoh pembangunan yang menerima penghargaan ini adalah para Kepala Desa yang bertugas dari tahun 1982 sampai tahun 2017.
Selain itu penghargaan juga diberikan kepada para 18 Ketua RT dan Kader Posyandu.
Penghargaan diserahkan pada saat peringatan Hari Jadi ke-38 Desa Sari Utama yang dilaksanakan di Balai Desa Sari Utama, Rabu (12/12).
“Pemberian penghargaan kepada tokoh pembangunan desa ini sebagai wujud apresiasi atas perjuangan dan dedikasi mereka untuk pembangunan di desa Sari Utama,” sebut Kepala Desa Sari Utama, Agus Wahyudi.
Tokoh pembangunan desa yang menerima penghargaan dan tali asih adalah 6 (Enam) Kepala Desa yang sudah purnatugas dari tahun 1982 sampai 2017.
Selain itu, para peringatan Hari Jadi Desa Utama ini juga, pemerintah desa dibawah kepemimpinan Agus Wahyudi juga memberikan santunan kepada 45 orang tua jompo dan 4 orang penyandang disabilitas di desa itu.
Agus Wahyudi mengatakan pemberian penghargaan kepada tokoh pembangunan desa ini sebagaimana tema Hari Jadi Desa ke 38 yaitu
“Kita Tingkatkan Kegembiraan dan Kebersyukuran dengan Berbagi Kepada Sesama”.
Peringatan Hari Jadi Desa Sari Utama dihadiri pula Anggota DPRD Tanah Bumbu, I Wayan Sudarma.
Pada kesempatan itu, I Wayan Sudarma, mengucapkan selamat Hari Jadi Desa Sari Utama.
“Semoga desa ini semakin maju, berkembang, dan sejahtera masyarakatnya,” ucap Anggota DPRD 2 periode ini.
Dalam kesempatan itu pula, I Wayan meminta agar masyarakat Desa Sari Utama dapat menjaga kebersamaan dan kerukunan dalam perbedaan.
“Berbagai suku ada di Desa ini. Namun hidup rukun dan damai. Maka jagalah persatuan dan kesatuan dalam keberagaman,” pintanya.
Dengan kebersamaan dan persatuan seperti ini maka pembangunan dapat berjalan dengan baik
Rel/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here