Tim Gabungan Tracker Covid-19 Sungai Loban gelar Operasi Yustisi

0
112
Batulicin – Tim gabungan Tracker Covid-19 Kecamatan Sungai Loban melaksanakan operasi yustisi memutus penyebaran Covid-19, Kamis (09/09/21) sore.
Kegiatan di pusatkan di daerah yang menjadi tempat berkumpulnya warga di Desa Batu Meranti dan Desa Dwi Marga Utama Kecamatan Sungai Loban.
Di dua desa yang menjadi target itu tim gabungan yang terdiri dari Koramil 1022-06/Sln, Polsek Sei Loban, pihak Kecamatan dan Damkar memberikan sosialisasi tentang pentingnya menerapkan 5 M dalam situasi Pandemi seperti saat ini.
Tim juga membagikan masker kepada warga yang dijumpai tidak menggunakan makser pada saat beraktivitas, baik orang dewasa maupun anak-anak.
“Kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran warga dalam menerapkan pola hidup sesuai Prokes Covid-19 demi memutus rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Sungai Loban ” ujar Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto selaku Danramil Sungai Loban mewakili Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr (Han).
Dari kegiatan ini petugas telah warga yang sudah menyadari pentingnya mentaati aturan pemerintah yakni senantiasa  memakai masker pada saat beraktivitas.
Namun masih ada dijumpai beberapa warga yang belum memakai masker.
“Tim kemudian memberikan masker dan teguran secara lisan kepada para pelanggar ” Pungkas Danramil.
*Kodim1022tnb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here