Tim Futsal Kemenkumham Kalsel Optimis Mampu Juarai Futsal antar ASN Pemprov Kalsel 2018

0
269

Banjarmasin,WT – Untuk mempersiapkan kemampuan timnya ,Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalsel, Ferdinand Siagian,turun langsung kelapangan melatih Tim Kanwil Kemenkumham Kalsel, bertempat di Borneo Futsal Banjarmasin,Selasa(31/7) malam

Didampingi Legenda futsal Indonesia yang telah dua musim menjadi pelatih kepala Black Steel Manokwari, Sayan Karmadi. Tim Futsal Kanwil Kalsel terdiri dari perwakilan Unit Pelaksana Teknis (UPT) dilingkungan Kemenkumham Kalsel

“Target kita juara, karena para Pegawai dilingkungan Kemenkumham Kalsel telah sering mengikuti pertandingan yang digelar antar UPT pada setiap kegiatan dilingkungan Kanwil, diharapkan dari pengalaman tersebut menjadikan mental juara ditambah lagi dengan didatangkannya Sayan Karmadi.”ungkap Ferdinand disela-sela latihan.

Latihan sekaligus seleksi terakhir pemilihan Tim Futsal Kanwil Kalsel yang akan mengikuti kejuaran Futsal antar Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka pekan Olahraga ASN Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang akan digelar tanggal 8-10 Agustus di Sasana Futsal Banjarmasin.

Coach, Sayan Karmadi menyampaikan Optimisnya atas latihan terakhir ini,

“Dengan Pola permainan yang baik dan para pemain yang akan berlaga nantinya, tentunya kondisi fisik dan skill menjadi prioritas karena kita juga tetap memperhitungkan kekuatan lawan.”ungkap Pelatih Tim Nasional Futsal Indonesia Ini.

Sementara itu persiapan telah dilakukan selama 1 Bulan terakhir dimana para pemain berasal dari Perwakilan UPT dan rutin melakukan latihan serta diseleksi lagi terakhir pada malam Ini.

( hms/wtol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here