Tersangka Penggelapan Uang di Batulicin Diringkus di Makassar

0
136
Batulicin,Wartatanbu.co.id – Satuan Reskrim Polres Tanah Bumbu berhasil meringkus tersangka RCW (47) pelaku dugaan penggelapan uang rekanan kerja.
Disebutkan, tersangka diamankan petugas di Makassar, Sulawesi Selatan oleh Unit Resmob Polres Tanah Bumbu yang di pimpin IPTU ADITHIA PRABOWO, S.Tr.K. dibantu Unit Jatanras Polrestabes Makassar.
Tersangka dilaporkan HG rekannya, atas dugaan telah melakukan penggelapan uang yang terjadi pada (8/11/21) di Hotel Ebony Batulicin.
“Pelaku RCW telah diamankan petugas di Jl. Sungai Saddang 1 No. 32 Kel. Maradekaya Selatan Kec. Makassar Kota Makassar pada Minggu (9/1/22),” terang Kasi Humas Polres Tanbu, H.I Made Rasa dalam rilis resminya, Minggu (9/1/22).
RCW yang merupakan Manager Operasional salah satu tempat hiburan di Batulicin yang diduga telah menerima transfer uang dari custumer melalui rekening pribadinya.
” Dari keterangan pelapor,setelah dicek benar, tersangka telah dua kali menerima pembayaran dari customer ke rekening pribadinya,masing masing sebesar Rp 14 juta dan 8,4 Juta,” imbuhnya.
Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 27.400.000
Kini tersangka dibawa ke Polres Tanah Bumbu untuk dilakukan proses Hukum lebih lanjut. (Wtol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here