Terjaring Tak Pakai Masker,Polsek Satui Bagikan Masker Pengendara

0
166
Batulicin,wartatanbu.co.id – Tim gabungan melaksanakan kegiatan operasi Yustisi Protokol Kesehatan (prokes) Covid-19 dengan sasaran pengendara roda empat, roda dua dan aktifitas kegiatan masyarakat yang tidak mengenakan masker.
Dalam operasi yustisi protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Satui AIPTU. Waluyo Kasi Trantibum Satui H.Thamrin R., Koramil 1022-04/Satui Serda Masran, Staf Puskesmas Rawat Satui,Sabtu (13/2/21) bertempat di Jalan Provinsi Desa Sungai Danau,Kecamatan Satui.
Kapolsek Satui AKP. PARMAN S.Sos.MM mengkonfirmasi, kegiatan operasi yustisi dilaksanakan sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Tanah Bumbu Nomor 28 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019.
“Ada beberapa orang pengendara yang tidak menggunakan masker dan setelag kita berikan teguran lisan dan sanksi sosial dengan membersihkan  lingkungan dan tidak lupa kita bagikan masker gratis,”ujar Kapolsek
Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat semakin sadar dan paham dengan melakukan adaptasi kebiasaan baru. Beraktifitas namun tetap memperhatikan pendisipilnan protokol kesehatan sebagai upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid -19.
*Tribratanews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here