Tanbu Terima Penghargaan Pengelola Terbaik Kualitas Keluarga Tingkat Provinsi Kalsel

0
192
Penghargaan diserahkan langsung oleh Plt Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar kepada Ketua TP PKK Kab Tanah Bumbu, Hj Sadariah Sudian Noor. Di Gedung Mahligai Pancasila, Rabu (16/12/20)
Batulicin,Wartatanbu.co.id – Kabupaten Tanah Bumbu menerima penghargaan madya pengelola Terbaik kualitas keluarga tingkat desa/kelurahan se Kalimantan Selatan.
Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan pada puncak Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-92 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang berlangsung di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (16/12/20)
Penghargaan diserahkan langsung oleh Plt Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar kepada Ketua TP PKK Kab Tanah Bumbu, Hj Sadariah Sudian Noor.
Keberhasilan meraih penghargaan tersebut tak terlepas dari kerja tim peningkatan kualitas keluarga daerah (TPK2D) Kab Tanah Bumbu yang secara terpadu dan terintegrasi melakukan pembinaan desa dalam upaya meningkatkan kualitas hidup keluarga.
Baca Juga : DLH Rampungkan Target Tanam Ribuan Bambu di Bantaran Sungai Satui
Adapun desa yang meraih penghargaan tersebut yakni Desa Pakatellu Kecamatan kusan hilir.
Selain Kab Tanah Bumbu, penghargaan serupa juga diberikan kepada Kabupaten kotabaru, Kabupaten Barito kuala, Kabupaten Balangan,Kab Hulu Sungai Utara dan Hulu Sungai Selatan.
Sedangkan penerima penghargaan  desa peningkatan kualitas keluarga untuk tingkat Utama diberikan kepada Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Tapin
Peringatan Hari Ibu yang ke-92 tingkat provinsi Kalimantan Selatan mengusung tema perempuan berdaya indonesia maju.
Momentum PHI ke-92 Tahun 2020 ini mengajak perempuan-perempuan Indonesia memiliki keasadaran betapa berharga dirinya. Utamanya karena tidak pernah berhenti merawat perjuangan para perempuan Indonesia di masa yang lalu, dalam gerak sekecil apapun, yang berarti melebihi apapun.
Melalui PHI ke-92 perempuan indonesia dapat memberikan kontribusi dengan peran, kerja, dan karya nyata dari anda semua, untuk Indonesia tercinta.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here