Tanbu Terima 1 Unit Truck Sampah Dari Pemprov Kalsel

0
299
Banjarbaru,WTOL-Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menerima hadiah 1 Unit mobil truk pengangkut sampah dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.
Hadiah diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada Kabupaten/Kota yang mampu meningkatkan kinerjanya dalam mendorong partisipasi masyarakat menciptakan lingkungan yang bersih dan teduh.
Hadiah diserahkan langsung oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, kepada Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, pada rangkaian penyerahan DIPA, Daftar Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa, serta penyerahan DPA SKPD TA 2019 di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kamis (20/12).
Gubernur mengatakan Pemprov Kalsel memberikan penghargaan kepada Kabupaten/Kota sesuai dengan standar penilaian yang ditetapkan.
“Penghargaan diberikan setelah melihat hasil penilaian sejak tahun 2017 dan 2018,” sebutnya.
Adapun penghargaan diberikan kepada Kabupaten/Kota dengan kategori kota besar, kita sedang, dan kota kecil.
Bupati Tanbu, H Sudian Noor, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kalimantan Selatan yang memberikan penghargaan berupa hadiah 1 unit Truck pengangkut sampah rumah tangga untuk Kabupaten Tanah Bumbu.
Penghargaan yang diterima ini tentunya akan meningkatkan kinerja jajaran Pemkab Tanbu untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih.
*rel/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here