Sukses Berawal Dari Komunikasi, Semuanya ada di The Power of Silaturahim

0
882

Wartatanbu.co.id – Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi, Kisah ini ditulis sendiri oleh sang penulis buku,Bapak Aqua Dwipayana,beliau
menuturkan bahwa salah seorang calon mahasiswa Jurusan Geografi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang,Jefri Pernando yang begitu sangat terkesan dengan buku super best seller “The Power of Silaturahim : Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi.

Sebagai calon mahasiswa yg harus peka terhadap perkembangan teknologi, pengetahuan, dan peradaban, saya sadar harus  mencari beragam sumber motivasi dan inspirasi yg mampu merangsang daya pikir dan bertindak untuk melakukan aksi nyata.

Semua tindakan itu diawali komunikasi yg baik dengan berbagai pihak tanpa membeda-bedakan atau diskriminatif. Melihat dan menyikapinya secara universal.

Itulah pelajaran pertama yg saya peroleh dari membaca buku super best seller “The Power of Silaturahim : Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi karya Pak Aqua Dwipayana.

Pesannya sederhana namun maknanya sangat dalam.

Tidak ada alasan untuk membeda bedakan antara seseorang dengan orang lain, sebab semuanya sama ciptaan TUHAN. Dengan begitu setiap orang harus mendapatkan penghargaan yg serupa.

Hal itu bisa dilakukan secara konsisten jika seseorang yakin dengan kebesaran TUHAN. Utamanya bahwa rejeki sepenuhnya berasal dari Sang Pencipta, Sedangkan setiap manusia diminta untuk berusaha secara optimal.

Terkait dengan komunikasi, percaya diri adalah hal mutlak yg harus dimiliki setiap orang. Dengan begitu bicara pada siapa saja nyambung dan tidak minder.

Kalau itu bisa dilakukan maka akan membuka pintu rejeki seseorang. Lawan bicaranya jadi senang dan cepat atau lambat umpan baliknya positif di antaranya memberikan keuntungan yg tidak semata mata materi.

Jika itu bisa dilakukan ternyata bukan mengurangi apalagi menghilangkan rejekinya. Sebaliknya makin bertambah sebab berbagai pihak menghargai profesionalismenya.

Selektivitas itu membuat mereka tambah respek dan hormat pada seseorang. Hal itu disebabkan ketegasan sikap pada hal2 yg tidak pas pada dirinya terhadap orang lain.

Pak Aqua di bukunya yg sudah 5 kali cetak ulang dengan total 120 ribu eksemplar itu menegaskan semua aktivitas positif yg dilakukan dengan penuh keyakinan dan sungguh plus ikhlas akan mendapatkan apresiasi. Tidak hanya dari manusia tetapi juga TUHAN.

Membaca itu saya jadi semangat untuk melaksanakan semua kegiatan dengan berpedoman pada hal tersebut. Apalagi Pak Aqua sendiri sudah membuktikan hasilnya yg luar biasa dan dahsyat.

Masih banyak hal lainnya di buku itu. Singkat kata semuanya ada di _The Power of Silaturahim : Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi.
Makanya bacalah bukunya agar dapat membuktikan seluruh yg disampaikan Pak Aqua.

Terima kasih Pak Aqua untuk semuanya. Teruslah berkarya untuk bangsa dan negara. Amin ya robbal aalamin.

Kisah ini di bagikan beliau disalah satu grup WA,sesaat setelah mendarat di Palembang dari Singapura usai menghadiri acara Pisah Sambut Pangdam II/Sriwijaya di Gedung Griya Agung Palembang,Selasa(31/7) Pukul 22:00 saya ucapkan selamat belajar dari semua sumber.

Salam hormat buat keluarga ya (Aqua Dwipayana)

(Al/Wtol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here