Sudian Noor Lepas Peserta Fun Bike

0
54
Batulicin,WTol – Bupati Tanah Bumbu,Sudian Noor melepas peserta Fun Bike dihalaman Mahligai Bersujud Kapet Kecamatan Simpang Empat, Minggu (29/09/19) pagi.
Gelaran sepeda gembira bertema “Bergerak Bersama Dalam  Harmoni” tersebut mengambil rute Star di Mahligai Bersujud, menuju Kompi Senapan, Rumah Sakit Marina, menyusuri Jalan Lingkar  30 dan kembali finish di halaman Mahligai Bersujud.
Peserta Fun Bike menempuh jarak sejauh kurang lebih 12 Km,kegiatan ini digelar oleh PT AI Site Batulicin yang diikuti para karyawan,pegawai SKPD, TNI Polri dan juga masyarakat umum.
“Kegiatan ini tidak hanya menjadi wahana menjalin tali silaturahmi,juga sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi perusahaan dalam turut mensukseskan program pemerintah daerah di bidang keolahragaan,” ujar Bupati, saat melepas peserta Fun Bike.
Karenanya bupati berharap dengan mengikuti kegiatan funbike ini masyarakat dapat hidup lebih sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.
“Dengan badan yang sehat tidak hanya hidup kita saja yang sehat, melainkan untuk menumbuhkan semangat dalam belajar dan bekerja yang lebih produktif,” imbuhnya.
Kegiatan ini menyediakan hadiah utama berupa 2 buah sepeda gunung dan berbagai doorprize dan hadiah hiburan lainnya.
Mc/iwn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here