Sudian Noor Hadiri Pengukuhan Alumni SMKN 1 Simpang Empat Tahun 2019

0
76
Batulicin,wtol – Bupati Tanah Bumbu,H Sudian Noor menghadiri pengukuhan alumni SMKN 1 Simpang Empat Tahun ajaran 2018/2019, di Gedung Mahligai Bersujud Kapet Simpang Empat, Rabu (24/04/2019).
Dalam sambutannya Sudian Noor mengingatkan kepada seluruh siswa pentingnya menjaga akhlakul karimah terutama kepada orang tua,dia juga mengingatkan salah satu kunci sukses adalah berbakti kepada kedua orang tua
“Anak yang berhasil dalam pendidikan rata-rata mereka yang patuh dan taat kepada orang tua, karena mereka akan menjadi calon calon pemimpin di masa yang akan datang dan anak merupakan investasi bagi orang tua, sehingga kedepannya menjadi kebanggan keluarga, bahkan bagi Negara,” ujar Bupati
Menurutnya bupati, anak merupakan investasi orangtua, maka selaku orangtua, harus mendukung anaknya agar memperoleh pendidikan yang lebih tinggi, dengan harapan siswa Tanah Bumbu mampu berprestasi dan membanggakan almamater dan daerah di tingkat yang lebih tinggi.
“Dengan taat terhadap orang tua, percaya diri, kemauan keras dan tidak kenal menyerah maka saya yakin hal itu akan tercapai,” tegasnya.
Sementara itu Kepala SMKN 1 Simpang Empat Amran Ali, MM berharap kegiatan pengukuhan kelulusan Siwa Siswi SMKN 1 Simpang Empat tahun ajaran 2018/2019 berjalan dengan lanjar dan baik.
“Saya menyampaikan terimakasih kepada Bupati yang berkenan berhadir di acara ini,bagi kami ni merupakan dukungan dan penghargaan yang luar biasa,meskipun kewenangan sudah berada di Dinas Pendidikan Provinsi, namun tetap terus mendukung semua pembanguan pendidikan di Tanah Bumbu,” pungkasnya.
Senada dengan itu, Kepala Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Tanah Bumbu Ribut Giyono berpesan khususnya kepada siswa-siswi angkatan ke-16 mampu berlaku dewasa dalam cara berpikir, cara-cara bertingkah laku dan dalam berkarakter
Dipenghujung acara, Kepala SMKN 1 Simpang Empat menadatangani MOU dengan salah satu perusahaan alat berat di Tanah Bumbu. Penandatanganan ini terkait akan dibukanya program jurusan baru di di SMKN tersebut yaitu Tenik Alat Berat.
Ad/mc/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here