Sowan Ke Zairullah, Ketum HIPMI Mardani di Do’akan Jadi Menteri

0
269
Batulicin – Ketua Umum (Ketum) HIPMI pusat Mardani H. Maming, berkunjung ke kantor Bupati Tanah Bumbu,Senin ( 26/7/21 ) pagi.
Kedatangan mantan bupati Tanah Bumbu kedua itu disambut hangat Zairullah. Ketika menuju ruang kerja Bupati, Mardani disambut Plt Kabag Umum Tanah Bumbu Husien dan Walpri Zairullah, Samsul Alam.
Mengenakan baju koas hitam, celana jeans, dan sepatu cat, kedatangan Mardani di Kantor Bupati Tanah Bumbu disambut ramah menyapa orang-orang yang kebetulan berada di sekitar ruang kerja Bupati.
Bertemu diruang kerja bupati, Zairullah yang saat itu didampingi anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu,Hasanuddin membicarakan banyak hal, termasuk pembangunan Tanah Bumbu ke depan.
Maklum, Mardani dulunya bupati Tanah Bumbu dua periode. Namun memasuki jabatannya kedua, Mardani mengundurkan diri.
” Kedatangan Mardani ke kantor saya, hanya bersilaturahmi. Karena kami lama tak bertemu, sebab disibukkan oleh keperluan masing-masing,” kata Bupati Zairullah dikutip aktualkalsel. com, Selasa ( 27/7/2021 ).
Mardani sendiri, bagi Zairullah bukanlah orang asing. Sebab, Zairullah secara pribadi mempunyai hubungan emosional cukup erat.
Beliau itu (Mardani ) jatuhnya merupakan keponakan saya sendiri,” ujar Zairullah.
Dalam pertemuan itu,Zairullah memuji kecerdasan Mardani, diusia muda sudah menjadi orang yang sukses. Dan pernah menyandang predikat bupati termuda se Indonesia pada zamannya.
Karena itulah, bupati dua periode — setelah 10 tahun itu mendoakan Mardani yang sekarang banyak berkiprah di Jakarta, menjadi menteri.
” Pak Mardani orang cerdas, kita do’akan jadi menteri di kabinet Pak Jokowi,” kata Zairullah.
Kedatangan Mardani ke Kantor bupati itu dinilai sejumlah staf yang melihat kedatangan Mardani dan bertemu Zairullah sangat senang. Mereka menilai dua tokoh ini merupakan aset luar biasa bagi daerah.

Sumber : Aktualkalsel.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here