SMKN 2 Simpang Empat Gelar Pekan Muharram 1441 H

0
56
Batulicin,WTol – SMKN 2 Simpang Empat menggelar Pekan Muharram 1441 Hijriah yang diikuti 18 MTs/SMP se Tanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru.
Acara pembukaan Pekan Muharram 1441 dibuka langsung Staf Ahli Bupati HM Thaha, Jum’at (27/9/19) yang dihadiri sejumlah tamu undangan diantaranya Kepala Kantor Kemenag Tanbu, Perwakilan Kodim 1022 TNB dan Polres Tanbu.
Sebagai pelaksana kegiatan Pekan Muharram 1441 H,Kepala SMKN 2 Simpang Empat Ribut Giyono berharap kepada peserta,agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan membawa perubahan karakter diri siswa.
“Kegiatan Pekan Muharram 1441 H merupakan momentum baik bagi kita semua,dimana di bulan muharram merupakan awal untuk melakukan intrsopeksi diri satu tahun kebelakang dan apa yang harus diperbaiki dalam satu tahun kedepan,”pesan Ribut,melalui Eny Astuti,S Sos, Wakasek Kurikulum SMKN 2 Simpang Empat dalam sambutannya pada pembukaan Pekan Muharram 1441 H.
Baca Juga : Resmi Dibuka,Pekan Muharram 1441 Hijriah MTs Se Tanbu Diikuti 324 Peserta
Untuk itu ia berpesan untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, selanjutnya kegiatan ini juga mengajarkan kepada peserta arti sebuah kerja keras dan perjuangan dalam meriah cita dan harapan.
“Melalui lomba ini juga diharapkan bisa menumbuhkan nilai nilai religius sekaligus menjadi semangat dan motivasi melalui kompetisi bagi para peserta ,”tambahnya.
Baca Juga : Diskominfo Tanbu Gelar Workshop Persandian Keamanan Informasi
Namun tak cukup dengan semangat berjuang dan kerja keras, menurutnya kunci keberhasilan adalah senantiasa mengharapkan pertolongan melalui do’a yang dipanjatkan kepada Allah SWT
” Dengan berdo’a mengajarkan kepada anak anak sekalian bahwa keberhasilan yang dicita citakn selalu tak terlepas dari campur tangan tuhan,” tutupnya
Pekan Muharram 1441 H diikuti 324 peserta dari 18 Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan MTs se Tanbu dan Kota baru dengan 8 kategori lomba.Kegiatan tersebut akan berlangsung dari tanggal 26-29 September 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here