Simpan Sabu 11,6 Gram,AY (32) Di Amankan Satnarkoba Tanbu.

0
201
Batulicin,WTol – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tanah Bumbu,mengamankan pria berinisial  A.Y (32) yang diduga menyimpan narkoba jenis sabu.
Tersangka diamankan petugas Satnarkoba dirumah tersangka di Jalan Transmigrasi RT 005 Desa Sarigadung Kec. Simpang Empat,Jumat (16/08/19) sekira pukul 15.00 Wita.
Kasatnarkoba Polres Tanah Bumbu,Iptu Frederikus Salamah,SH,mengungkapkan,penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa akan terjadi transaksi narkotika jenis sabu yang akan dilakukan oleh tersangka.
“Tim kami langsung melakukan penyelidikan dimana pada hari Jumat tgl 16 Agustus 2019 sekira pukul 15.00 wita tersangka di amankan beserta barang bukti narkoba jenis sabu,”ungkap
Dari tangan tersangka,polisi mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya,6 (enam) Paket narkotika jenis sabu seberat 11,64 gram,1 (satu) buah telepon genggam dan 1 (satu) buah dompet
Frederikus mengungkapkan,penangkapan tersangka narkoba ini merupakan komitmen tim Satnarkoba Tanbu dalam memerangi peredaran Narkoba di Tanbu.
*Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here