Simpan 21 Gram Sabu,YI Diringkus Satresnarkoba Polres Tanbu

0
112
Batulicin,Wartatanbu.co.id – Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu berhasil mengamankan YI (29) pelaku yang diduga keras menyimpan narkotika jenis sabu dan ekstasi.
YI yang berprofesi sebagai buruh harian lepas tersebut diamankan petugas Satresnarkoba dialamatnya di Jl. Soraja Kelurahan Batulicin Kecamatan Batulicin,Tanah Bumbu, Kamis (3/2/22).
Sebelumnya Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu menerima laporan masyarakat yang ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan hingga akhirnya meringkus pelaku dikediamannnya di Jalan Pasar Lama Kelurahan Batulicin pada Kamis (3/2/22) sekira pukul 14.00 Wita.
“Saat dilakukan penggeledahan dirumah tersangka ditemukan 11 paket narkotika jenis sabu seberat 21,66 gram dan ½ butir narkotika jenis ekstasi warna hijau berat 0,22 gram,” terang Kasi Humas Polres Tanbu, I Made Rasa.
Polisi juga mengamankan 1 (satu) unit handphone, 1 (satu) buah buah bong lengkap dengan sedotan,1 (satu) buah kompor terbuat dari botol kaca, dan 2 (dua) buah pipet terbuat dari kaca yang berisi narkotika jenis sabu.
Selain itu turut diamankan juga sebagai barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik klip,1 (satu) buah timbangan digital,1 (satu) buah sendok terbuat dari sedotan,1 (satu) buah botol kecil beserta 1 (satu) buah dompet warna kuning.
Tersangka beserta sejumlah barang bukti kini diamankan di Polres Tanah bumbu guna pemeriksaan lebih lanjut. (Rel).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here