Silaturahmi Dengan DPC PKB, Zairullah Ingin Semua Desa di Kalsel Miliki Rumah Tahfiz Qur’an

0
112
Tabalong – Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Selatan, HM. Zairullah Azhar  menggelar konsolidasi partai dan silaturahmi dengan DPC PKB di beberapa daerah di Kalsel, Minggu (17/4/22).
Adapun DPC PKB yang dikunjungi yakni Balangan, Tabalong, dan Hulu Sungai Utara (HSU). Selain silaturahmi juga digelar buka puasa bersama.
Sehari sebelumnya, HM. Zairullah Azhar juga menggelar kegiatan yang sama dengan DPC PKB Kabupaten Tanah Laut.
Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan HM. Zairullah Azhar  mengajak seluruh jajaran PKB agar tetap bersama ulama dan masyarakat bangkit membuktikan Kalsel adalah kota religius.
Disamping itu pula, Zairullah juga berkeinginan kedepan bisa membangun rumah-rumah tahfidz disetiap desa di seluruh Kalimantan Selatan.
Agar kemudian setiap hari berkumandang ayat-ayat suci Al-Qur’an diseluruh Kalsel yang dilantunkan oleh anak-anak.
Saat ini, lanjut Zairullah ada metode baru untuk bisa menghafal Al-Qur’an hanya dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan saja.
“Seperti halnya yang dilakukan di Kabupaten Tanah Bumbu anak-anak di Bumi Bersujud diprogram untuk menjadi anak yang cerdas. Salah satu kuncinya yaitu hafal Qur’an,” sebut Zairullah.
Zairullah Azhar yang juga menjabat Bupati Tanah Bumbu, juga berharap apa yang dilakukan di Tanah Bumbu tersebut juga dapat dikembangkan di seluruh Kalsel.
Disisi lain, Zairullah juga mengingatkan seluruh DPC PKB dan jajaranya agar mencatat orang miskin, jompo, janda tua, anak yatim, dan orang cacat agar mendapat bantuan dan pertolongan. (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here