Setubuhi Anak Dibawah Umur,WH Diamankan Polisi

0
176
Batulicin, Wartatanbu.co.id – Satresmob Polres Tanah Bumbu mengamankan seorang pemuda dengan inisial WH (30), warga Damar Indah Sungai Loban atas dugaan kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur.
Pelaku dilaporkan oleh bibi korban di Polsek Sungai Loban karena telah menyetubuhi keponakannya YS yang masih berusia 17 tahun warga Dwi Marga Utama.
Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Polres Tanbu I Made Rasa membenarkan perihal penangkapan itu, Senin (7/2/22).
“Kejadian terjadi pada 27 januari 2022 lalu sekira pukul 18.00 WITA di Dwi Marga Utama Sungai Loban,”ujarnya.
Pelaku dan korban diketahui memang berstatus pacaran.Dari penuturan bibi korban,SF (36) mengungkapkan, awalnya ia memergoki keponakannya itu sedang berduaan dengan laki laki yang diakui sebagai kekasih korban.
Ia pun menanyakan kepada korban apa yang sudah diperbuat, namun korban menjawab bahwa tidak melakukan apa apa di dalam kamar.
Namun selang beberapa hari kemudian, korban sering menangis dan saat ditanya korban menjawab dirinya ingin minta nikahi oleh pelaku.
Mendengar keinginan keponakannya, bibi korban pun bingung karena pengakuan korban diawal mereka tidak melakukan apa apa.
Namun pengakuan mengejutkan dari korban terungkap bahwa dirinya telah tiga kali melakukan hubungan terlarang itu.
Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke polisi guna proses lebih lanjut.
Berdasarkan laporan itu, polisi bergerak cepat dan berhasil mengamankan WA (30) di Damar Indah Kecamatan Sungai Loban.
“Tersangka sudah kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here