Setelah Bantuan Itik,Warga Kurang Mampu Kembali Terima Bansos

0
294
Batulicin,WTol – Senyum bahagia terpancar dari wajah bapak Mansyur (40) dan Sardi (39),warga Kersik putih, Kecamatan Batulicin,penerima bantuan sosial dari Dinas Sosial dan Bagian Kesejahteraan (Kesra) Tanbu.
Sehari hari keduanya merupakan pekerja serabutan dan tinggal dirumah yang sangat sederhana bersama dengan anak dan isterinya.
Pemerintah Kabupaten Tanbu memberikan bantuan sosial masing masing sebesar Rp 5 juta untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari hari.
Baca Juga : Dana Hibah Pilkada Tanbu 2020 Capai 36,5 Milyar.
Baca Juga : Pemkab Tanbu Peringati Hari Kesaktian Pancasila
Bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj Sadariah yang juga didampingi oleh Kadis Sosial Basuni dan Kepala Bagian Kesra Akhmad Fauzi,Selasa (1/10/19)
” Mudah mudahan  bantuan ini mampu mengurangi beban mereka dan bisa menjadi motivasi untuk lebih giat dalam bekerja demi kehidupan keluarganya yang lebih baik,”ujar Hj Sadariah
Sebelumnya beberapa waktu lalu kedua warga ini juga menerima bantuan ternak itik yang disalurkan Dinas Pertanian Kabupaten Tanah Bumbu untuk membantu warga kurang mampu dengan beternak itik.

Baca Juga : Peringati Hari Anak Nasional 2019, Pemkab Tanbu Kampanyekan Hak Anak Mendapat Pendidikan Terbaik

Baca Juga : Bupati Sudian Noor Serahkan Bantuan Lansia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here