Usai Jalani Karantina,Zainal Arifin Dinyatakan Negatif Covid-19

0
133
Batulicin,WTOL – Setelah menjalani masa karantina selama sepekan lebih bakal calon (balon) Wakil Bupati Tanah Bumbu dari jalur perseorangan,Zainal Ariifin dinyatakan negatif Covid-19.
Kabar baik itu disampaikan langsung oleh Zainal Arifin melalui akun resmi Tim Pemenangan Mila Karmila-ZA,Selasa (15/9/20) malam
Hasil itu berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas dari Dinas Kesehatan Kab.Tanah Bumbu sebagaimana tersebut dalam Surat keterangan pemeriksaan tertanggal 15 September 2020.
Meskipun,hasil tersebut masih akan dilanjutkan lagi dengan pemeriksaan resmi dari RSUD Ulin Banjarmasin yang telah ditunjuk resmi oleh pihak KPU pemeriksaan para bakal calon.
“Alhamdulillah atas berkat do’a kita bersama dan masyarakat saya telah selesai menjalani masa karantina dan dinyatakan negatif Covid-19,” ungkap Zainal
Selanjutnya,bakal calon Wabup pasangan Mila Karmila itu akan langsung menuju Kota Banjarmasin untuk melakukan tes kesehatan lanjutan yang sempat tertunda sebagaimana yang ditetapkan KPU Tanah Bumbu.
“Mohon do’anya semoga beliau di berikan keselamatan sampai tujuan dan di berikan kelancaran tes kesehatan selanjutnya,” Agus Rismalian Noor, Tim Pemenangan MK-ZA
Baca Juga : Mila Karmila-Zainal Arifin Optimis Mampu Rebut Hati Rakyat
Baca Juga : Lebih dekat Dengan Calon Bupati Jalur Perseorangan Mila-Zainal
Sementara itu, Ketua KPU Tanah Bumbu Makhruri,SE saat dikonfirmasi terkait pemeriksaan kesehatan lanjutan bakal calon wakil Bupati tersebut mengatakan,hasil pemeriksaan tersebut belum bisa dijadikan acuan, ia mengatakan KPU berdasarkan hasil pemeriksaan resmi dari RSUD Ulin Banjarmasin.
” Kita tunggu saja hasil resmi dari RSUD Ulin Banjarmasin,” singkatnya melalui pesan WhatsApp, Selasa (15/9/20)
Sebelumnya,pemeriksaan kesehatan yang dilakukan pada tanggal 6 September lalu,dua calon wakil Bupati Tanah Bumbu Zainal Arifin dan Muhammad Rusli dinyatakan positif Covid-19. Keduanyapun diharuskan menjalani masa karantina selama 10 hari sebelum mengikuti rangkaian tes kesehatan lainnya.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here