Sekda Tanbu Tutup MTQ Nasional Tingkat Kab.Tanah Bumbu Ke XV,Jadikan Semangat Qur’ani Sebagai kebutuhan Hidup.

0
393

Tanah Bumbu – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke XV Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu yang berlangsung di Kecamatan Kusan Hulu secara resmi di tutup Sekretaris Daerah Kab.Tanah Bumbu Rooswandy Salem.M.Sos.MM Selasa (03/07) malam.

“MTQ tahun ini boleh berakhir dengan sukses, namun semangat Qur’ani harus senantiasa dipandang sebagai kebutuhan hidup bagi setiap ummat muslim,”kata Sekda saat membacakan sambutan Bupati Tanah Bumbu.

Lebih jauh disampaikan, membaca serta mengamalkan isi kandungan Al qur an dalam kehidupan sehari janganlah pernah berhenti.Terlebih lagi hanya tumbuh dan layu untuk semusim.

“Melalui momentum ini kami berharap, agar dapat menjaga dan memiliki tanggung jawab besar, agar setiap penyelenggaran, tidak boleh sampai menggeser niat tulus dan ikhlas serta harus terus di budayakan dalam kehidupan ummat islam,”imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum LPTQ Kab.Tanah bumbu ini tak lupa mengucapkan kata selamat kepada peserta yang telah juara tahun ini.

“Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak yang terkait dalam penyelenggaraan ini.Terutama partipasi dan kegotong royongan masyarakat hingga acara ini berjalan dengan baik,”tutupnya.

Baca Juga : Sosialisasi Aturan Pengadaaan Barang dan Jasa Sesuai Perpres No.16 Tahun 2018

Sementara itu, setelah berjalannya MTQ sejak dari pembukaan hingga penutupan,  hasil keputusan para dewan hakim telah menetapkan Kecamatan Kusan Hilir sebagai juara umum.

Sedangkan Rangking kedua Kecamatan diraih Para Kafilah Kecamatan Satui dan peringkat ketiga diraih Kafilah dari Kecamatan Kusan Hulu.

Acara penutupan di hadiri jajaran Pemkab Tanbu. Anggota DPRD Kab.Tanbu. serta Muspika setempat. (win/mc/wtol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here