Petugas Satpol PP Tanbu Sita Ratusan Botol Miras Dari Gudang Tak Bertuan

0
126
Batulicin, WTOL– Petugas Satpol PP Kabupaten Tanah Bumbu menyita ratusan botol minuman keras (miras) dari sebuah gudang tak bertuan, di Kecamatan Satui, penyitaan ini menindaklanjuti laporan masyarakat yang curiga adanya ratusan botol miras .
Operasi tersebut digelar Kamis (02/05/2019) di Kecamatan Satui. Saat digelar tempat itu hanya ditempati penjaga malam. Setelah ditanyakan penjaga tempat itu diam seribu bahasa kerena pemilik barang haram itu tidak diketahui pemilik sebenarnya.
Baca Juga : Selain Pasar Terapung dan Bamboo Rafting,Budaya Maritim Mappanre Ri Tasi Di Target Masuk Event Wisata Nasional.
Hal ini dibenarkan Kepala Satpol PP Tanbu melalui Kabid Operasi Pengendalian Aulia Hadi, saat di konfirmasi melalui telpon selulernya.
“Hasil dari operasi itu kami mengamankan ratusan miras berbagai jenis ke Kantor Satpol PP untuk ditindak lanjuti,” sebutnya.
Lebih jauh dia katakan, operasi ini bertujuan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat.
“Sebentar lagi kita akan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. Diharapkan Tanah Bumbu harus bersih dari Miras yang akan merusak kesucian di bulan Ramadhan,” jeasnya.

Wn/mc/wtol

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here