Satlantas Polres Tanbu Bersama Dishub Cek Kelayakan Bus dan Angkutan Umum

0
145
Batulicin – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanah Bumbu bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan pengecekan kelayakan Bus dan Angkutan Umum di Terminal Kersik Putih Kecamatan Batulicin, Selasa (16/3/21)
Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu AKP G. M. Angga Satrya Wibawa S.I.K melalui Kanit Dikyasa Aiptu Merry Siswanto Setiawan mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya pengawasan kepada setiap pelaku usaha transportasi agar selalu tertib dalam administrasi dan juga sarana prasarana yang memenuhi syarat yang layak dalam hal keselamatan penumpang.
Selain itu, dalam kegiatan itu petugas juga memberikan pehamanan serta kedisiplinan pengemudi angkutan umum untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara di jalan raya dan mentaati peraturan lalu lintas di jalan raya.
“Kita juga memberikan himbauan terkait penerapan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 dalam pengoperasian jasa angkutan umum dan yang lebih penting yaitu edukasi kesalamatan berlalulintas,” pungkas Aiptu Merry*
*tribratanewstanbu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here