Satgas Pramuka Peduli Siaga Bencana Tanbu Periode 2019-2024 Dikukuhkan

0
91

Batulicin,WTol
– Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kab Tanah Bumbu, H Rooswandi Salem,melantik dan mengukuhkan Kepengurusan Satgas Pramuka Peduli Siaga Bencana dan Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwarcab Tanbu periode 2019-2024.
Peresmian pengukuhan berlangsung di Lobby Kantor Bupati Tanah Bumbu,Batulicin ,Selasa (31/12/19) pagi.
Pelantikan dan pengukuhan disaksikan pengurus Kwarcab dan sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu serta tamu undangan.
Acara ditandai dengan pengukuhan kepengurusan Satgas peduli bencana yang diketuai Yuda Maulana dan Pengurus DKC yang diketuai Hairuddin.
Ketua Kwarcab Pramuka Kab Tanah Bumbu, Rooswandi Salem dalam sambutannya mengatakan pelantikan Dewan Kerja Cabang dan Satgas Pramuka Peduli Bencana merupakan badan kelengkapan dalam Kwarcab Pramuka Tanah Bumbu.
” Pelantikan hari ini merupkan salah satu program kerja Kwarcab Pramuka Tanbu sebagai proses pembinaan pramuka penegak dan pandega serta kesiapsiagaan bencana melalui Dewan kerja cabang dan satgas peduli siaga bencana,”
Dikatakan,atas nama Ketua Kwarcab Pramuka Tanah Bumbu,dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua dan wali yang telah mengikhlaskan putra putrinya aktif dalam kepengurusan ini.
“Akhirnya,saya mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh pengurus yang baru dilantik semoga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dalam rangka membina dan mengembangakn pramuka penegak dan pandega Pramuka Kwarcab Tanah Bumbu.
Dalam kesempatan tersebut diserahkan juga piala kepada Ketua Kwarcab Tanah Bumbu atas prestasi sebagai Juara II Lomba busana limbah putra dan juara III Lomba busana limbah tingkat nasional pada kegiatan perkemahan bakti saka kalpataru dan Sakawanabakti Nasional tahun 2019.
Usai pengukuhan dilakukan pemberian ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik oleh Ketua Kwarcab Tanah Bumbu bersama pengurus dan sejumlah pimpinan SKPD yang hadir dan tamu undangan.
Adapun Pengurus Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwarcab Tanbu periode 2019-2024 beranggotakan 23 orang dengan Ketua Hairuddin,Wakil ketua Haliza Fitri,Sekretaris Ya’kub dan Bendahara Susilawati
Sementara Pengurus Satgas Pramuka Peduli Siaga Bencana periode 2019-2024 beranggotakan 20 orang dengan Ketua Yuda Maulana,Wakil ketua Nuril Pitriani dan Sekertaris Adela Ayu dan Bendahara An Nisa Rahmawati
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here