Samsir Ajak Jajarannya Jaga Kebersihan Lingkungan.

0
68
Batulicin,WTol – Camat Kuranji, SAMSIR, SE. M.AP menghimbau seluruh jajaran Kecamatan dan lintas sektoral untuk bersama sama menjaga kebersihan sebagai upaya menjaga lingkungan dan mencegah terjadinya banjir di musim penghujan.
Himbauan tersebut disampaikan Samsir, disela kegiatan senam pagi dan gotong royong bersama, di Halaman Kantor Camat,Jum’at (10/1/2020) pagi
Senam sehat dan gotong royong diikuti sejumlah unsur SKPD, Camat Kuranji beserta Pejabat dan Staf Kecamatan, Danpos Koramil Kusan Hulu-Kuranji, Anggota Polsek Kuranji, Ketua UWLK Pendidikan Kecamatan Kuranji, Kepala Puskesmas dan Staf, Ketua TP PKK Kecamatan Kuranji dan desa serta unsur lintas sektor lainnya.
Baca Juga : Bupati Imbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Bencana.
Baca Juga : Unik,Mushola Sangkar Burung Akan Dibangun Di TWA Pulau Burung.
Senam ini bertujuan untuk memberikan penyegaran kepada para pegawai dan ibu ketua TP PKK Desa dan Anggota se Kecamatan Kuranji dan kedepsn diharapkan dapat dilaksanakan di desa,secara bergantian yang dihadiri Muspika.
” Sehat itu penting,jasmani kita juga memerlukan penyegaran melalui gerakan-gerakan senam yang kita lakukan,” ucapnya, seraya menambahkan, dengan senam akan melancarkan peredaran darah dalam tubuh yang akan berdampak baik bagi kesehatan.
Usai melaksanakan senam pagi bersama dilanjutkan dengan gotong royong bersama di areal Kantor Kecamatan.
Camat Kuranji dan Kapolsek Kuranji secara langsung turun memimpin gotong royong, membersihkan genangan air dan lumpur parit agar air tidak tergenang.
Sasaran kegiatan gotong royong yakni membersihkan parit dan gorong-gorong yang tersumbat oleh lumpur.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here