Salurkan CSR, Pelindo III Batulicin Bagi Paket Sembako Gratis

0
53
Batulicin, wtol– Perusahaan BUMN PT Pelindo III Cabang Pelabuhan Batulicin kembali meluncurkan program CSR-nya berupa paket sembako gratis yang dibagikan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kantor Pelindo III, yakni di Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat, pada Kamis (02/05/2019).
Adapun jumlah bantuan paket sembako yang diberikan sebanyak 1000 paket, dengan isinya berupa 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula, teh dan mie instan.
General Manager PT Pelindo III Cabang Pelabuhan Batulicin Hermani Gunawan berharap dengan adanya bantuan paket sembako gratis ini, dapat membantu meringankan beban masyarkat yang kurang mampu menjelang bulan suci Ramadhan tahun ini.
“Selain di wilayah kantor Batulicin, kami dari PT Pelindo III juga memberikan bantuan yang sama untuk wilayah sekitar pelabuhan di Kecamatan Satui,” jelasnya.
Camat Simpang Empat Ferdi Yospie saat acara mengatakan, mewakili pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan CSR PT Pelindo III Cabang Pelabuhan Batulicin berupa pembagian paket sembako yang diberikan kepada masyarakat Kecamatan Simpang Empat.
“Pemerintah daerah berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, sehingga memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat yang berada di wilayah PT Pelindo III Cabang Pelabuhan Batulicin,” imbuhnya.
Iwn/mc/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here