Safari Ramadhan Di Kusan Hilir,Bupati Ajak Tingkatkan Silaturahmi

0
78
Batulicin – Dzikir dan ceramah agama jelang waktu buka puasa Safari Ramadhan Bupati Tanah Bumbu hari ke-9 dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Desa Wirittasi Kecamatan Kusan Hilir,Senin 11/4/22).
Dilanjutkan dengan shalat tarawih berjamaah di Masjid Sirajul Mu’minin Desa Gusunge.
Bupati Abah HM. Zairullah Azhar dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukur atas limpahan rahmat dari  Allah SWT sehingga dapat terjalin silaturrahmi melalui momentum Safari Ramadhan 1443 H tahun ini.
Bupati berharap dengan adanya silaturrahmi melalui safari Ramadhan ini dapat menambah rasa kekeluargaan serta menjadi salah satu upaya membangkitkan kegiatan keagamaan di Tanah Bumbu dengan melahirkan generasi yang cerdas dan religius
Senada,Camat Kusan Hilir, Arianto Sani, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas terlaksananya Safari Ramadhan, mengingat tahun lalu belum dapat akibat adanya pandemi Covid-19. 
Safari Ramadhan ini lenjut Arianto merupakan salah satu upaya mendukung Tanah Bumbu Bersujud menuju kota Serambi Madinah.
Melalui Safari Ramadan bupati dan pegawai Penkab Tanah Bumbu ini Arianto juga berharap akan semakin meningkahkan kecintaan masyarakat dalam menjalankan ibadah pada bulan Suci Ramadhan. (Ds/zd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here