Safari Ramadan Di Karang Bintang,Zairullah beserta Rombongan Bukber di Masjid Baitul Muttaqin

0
297
Batulicin – Dalam kegiatan Safari Ramadan 1442 H hari ke-3, Kamis (16/4/21 ), Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar dan Wakil Bupati Muhammad Rusli, didampingi Sekdako Banjarmasin, dan sejumlah pejabat Pemkab Tanah Bumbu mengunjungi Kecamatan Karang Bintang.
Safari Ramadan Pemkab Tanbu hari ketiga ini dilaksanakan di Masjid Baitul Muttaqin, Desa Batu Retno, Kecamatan Karang Bintang yang diisi dengan acara buka puasa bersama.
Selain bersilaturahmi dengan masyarakat, kesempatan itu juga dimanfaatkan mendengarkan aspirasi warga. Zairullah menyampaikan,kehadirannya merupakan komitmen dirinya dan pemerintah daerah dalam menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh.
Terkait keberadaan masjid ini lanjut Zairullah, kedepan dirinya akan memberikan perhatian pembangunan masjid ini termasuk arah kiblat masjid yang perlu dilakukan penyesuaian.
Usai melakukan buka puasa bersama dengan jajarannya dan masyarakat Zairullah dijadwalkan akan menuju Masjid Syaipul Fallah, Desa Manunggal, untuk melaksanakan sholat Tarawih berjamaah.
Sumber : Aktualkalsel.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here