Rumah Dinas Bidan Ludes Dilahap Api Di Desa Pasar Baru Kusan Hilir.

0
327
Batulicin – Rumah dinas salah satu bidan di Dinas Kesehatan Kab Tanah Bumbu yang beralamat di Jalan Hasanudin No.67 RT.06 Desa Pasar Baru Kecamatan kusan Hilir baru ludes dilahap api, Sabtu (19/6/21) sekira pukul 06.41 Wita.
Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran rumah dinas kesehatan Kab Tanah Bumbu itu. Namun akibat peristiwa itu suami korban menderita luka ringan diwajah saat berusaha menyelamatkan isi rumah.
Tiga unit mobil pemadam kebakaran terdiri 2 unit Damkar Kusan Hilir dan 1 Unit Damkar Sungai loban yang tiba di lokasi kejadian sekira pukul 06.45 wita langsung berupaya memadamkan api yang terus membesar.
Api akhirnya berhasil dipadamkan sekitar 1 jam lebih. Akibat kebakaran tersebut rumah dinas berukuran 6×6 meter itu hangus terbakar.
Berdasarkan keterangan sementara dugaan penyebab kebakaran adalah kebocoran Gas LPG 3 kg.
” Informasi sementara saat memasak ditinggal korban keluar dapur,”terang petugas. Kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.
Menurut keterangan sejumlah warga dan tetangga korban, saat kebakaran sempat  suara ledakan elpiji.
” Sempat terdengar 4 kali suara ledakan yang bikin panik warga,”ujar Kasir tetangga korban.
Rumah dinas milik Pemkab Tanah Bumbu itu sehari harinya ditempati Bidan Rieska Roshayanti dan suaminya yang juga pegawai negeri sipil di DKBP3A Tanbu beserta 3 anaknya.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here