RSUD Abd Rahman Noor Terima 1 Unit Ambulance Fasilitas Terbaru Dari Pemkab Tanbu.

0
127

Batulicin,WTol
– Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Abd Rahman Noor,Tanah bumbu menerima 1 unit mobil ambulance dari Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.
Penyerahan unit ambulance full fasilitas tersebut kepada RSUD Tanbu sebagai komitmen Pemerintah daerah untuk terus meningkatkan sekaligus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.
Direktur RSUD dr H A And Rahman Noor, dr. H. Syaifullah, Sp.PD. melalui Kabag Tata Usaha, M Saleh saat menerima mobil ambulance tersebut mengatakan,mobil tersebut nantinya akan digunakan untuk menunjang operasional rumah sakit,baik pengantaran pasien dan rujukan, maupun meninggal dunia.
“Kita memang sangat membutuhkan ambulance terbaru,karena kendaraan yang ada saat ini rata rata sudah berusia diatas 7 tahun,” ungkapnya kepada wartatanbu.co.id, diBatulicin, Selasa (31/12/19)
Baca Juga : Satgas Pramuka Peduli Siaga Bencana Tanbu Periode 2019-2024 Dikukuhkan
Mobil ambulance tersebut dilengkapi dengan sejumlah fasilitas terbaru diantaranya dilengkapi dengan brankar pasien,tabung oksigen 2 buah,lampu tindakan 1 buah dan Apar 1 buah serta wastafel dan gantungan infus,selain juga tak kalah pentingnya demi kenyamanan pasien mobil ini juga dilengkapi fasilitas full AC.
” Kami menyampaikan terimakasih kepada bapak Bupati dan Pemerintah daerah atas dukungan dan perhatiannya untuk mendorong RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor agar terus meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat khusus di Kabupaten Tanah Bumbu,” pungkasnya
Penyerahan 1 unit mobil ambulance tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah dalam pelayanan pasien ambulance.Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,salah satunya yakni telah selesainya dibangun fasilitas gedung perawatan rawat inap khusus kelas III yang akan segera dioperasionalkan tahun depan.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here