Rotasi 10 Perwira Polres Tanbu, Iptu Andi Muhammad Iqbal Jabat Kasat Reskrim.

0
786
Batulicin,WTol – Kepolisian Resor (Polres) Tanah Bumbu, Polda Kalsel,merotasi 10 perwira dalam serah terima jabatan (Sertijab) yang di pimpin langsung Kapolres Tanbu, AKBP Kus Subiyantoro,di Mapolres Tanbu,Rabu (28/08/19)
Dalam rotasi jabatan ini,sejumlah perwira menduduki jabatan baru diantaranya,Iptu Andi Muhammad Iqbal menjabat Kasat Reskrim Polres Tanbu yang baru, sementara Kasat Reskrim sebelumnya,Akp Alfian Tri Permadi,SIK,menduduki jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditrekrimum Polda Kalimantan Selatan.
Baca Juga : 19,5 Gram Sabu Di Musnahkan Satnarkoba Polres Tanbu 4 Kasus Narkoba
Selanjutnya,Iptu Kristian Sapari Nugroho,Kapolsek Batulicin,bergeser ke jabatan baru sebagai PS Panit Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Kalsel, sedangkan Iptu Jenny Rahman, Kapolsek Karang Bintang, menempati jabatan baru Kapolsek Gambut,Polres Banjar.

Baca Juga : Harapan Bupati Atas Pelantikan 35 Anggota DPRD Tanbu 2019-2024

Baca Juga : Hingga Agustus 2019,P2TP2A Tanbu Telah Tangani 5 Kasus Kekerasan Anak
Jabatan lainnya,Iptu Wahyudi sebagai Kapolsek Satui, Iptu Tony Haryono, sebagai Kapolsek Angsana,sedangkan IPDA Sidiq Martujet menjabat sebagai Kapolsek Karang Bintang,Ipda Anang Setyawan menduduki jabatan Kapolsek Mentewe,serta Ipda Farikin Rois menjadi Kapolsek Batulicin.
Kapolres Tanbu, AKBP Kus Subiyantoro,SIK dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi kepada para perwira yang telah memberikan kontribusi melalui kinerja terbaiknya dalam melayani masyarakat.
“Selamat melaksanakan tugas di jabatan yang baru,kepada perwira yang baru dilantik segera lakukan pembenahan, baik menyangkut kesiapan operasional maupun sumber daya manusia di masing-masing bidang,”tegas Kapolres
Baca Juga : Dilantik Hari Ini, Inilah Nama 35 Anggota DPRD Tanbu Periode 2019-2024
Kapolres juga  berharap,agar semua perwira yang baru dilantik dapat membangun hubungan baik dengan mitra kerja dan masyarakat dalam mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.
“Sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, saya tegaskan, agar seluruh jajaran kepolisian selalu menjalin hubungan baik dengan masyarkat dalam mendukung keberhasilan tugas,”pungkasnya

*wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here