Rooswandi Yakin Pelayanan Adminitrasi BKD Secara Digital Akan Lebih Efektif.

0
145
Batulicin,WTol – Sekertaris Daerah Tanah Bumbu, Rooswandi Salem mengatakan, perkembangan teknologi digital saat ini, harus dimanfaatkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sebagai sarana penunjang pelaksanaan pelayanan yang efektif dan efisien.
Hal ini ditegaskan sekda, menyusul adanya laporan yang ia terima dari sejumlah pegawai terkait masih lambannya dan panjangnya waktu kepengurusan administrasi kepegawaian, padahal dengan teknologi digital hal tersebut bisa diminimalisir,baik untuk mengurus  administrasi kenaikan pangkat, kenaikan gaji berkala dan sejumlah pelayanan lainnya
“Kita semua tentu berharap pelayanan administrasi kepegawaian tidak lagi berlaku secara manual dan konvensional,serta memakan waktu yang relatif lama,”ujar Sekda dihadapan jajarannya pada apel gabungan, Senin (19/08/2019).
Sekda menekankan,dengan memanfaatkan  teknologi digital dan otomatisasi pelayanan melalui SOP (Standar Operasionl Prosedur), diharapkan pelayanan kepegawaian bisa lebih cepat,”ucapnya
“Alhamdulillah, meski semua butuh proses dan waktu, namun saat ini pelayanan kepegawaian dari BKD sudah semakin membaik. Karena itu saya minta, pelayanan ini harus terus ditingkatkan baik kualitas maupun kuantitasnya”, ujar Sekda.
Ditambahkan,dengan pelayanan adminitrasi secara digital ini,maka pegawai yang sedang mengurus administrasi kepegawaian di BKD, tak perlu lagi berlama lama dan menyita waktu maupun tenaga datang ke BKD,karena seluruh kebutuhan pelayanan kepegawaian para ASN Pemkab Tanbu,sudah terakomodir melalui sistem digitaliasasi yang bekerja secara cepat dan akurat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here