Ribuan Warga Muhammadiyah Tanah Bumbu Ramaikan Jalan Sehat Syiar Muktamar Ke-48 di Solo

0
176
Batulicin,Wartatanbu.co.id РDewan Pimpinan Daerah (DPD) Muhammadiyah Tanah Bumbu Bumbu, mengadakan kegiatan  jalan santai, pelayanan kesehatan dan pashmina.
Ribuan warga Muhammadiyah Tanah Bumbu mengikuti jalan sehat dalam rangka syiar Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Solo pada 18 hingga 20 November 2022 mendatang.
Jalan santai mengambil star di depan SMP Pagatan dan finish di panggung utama pantai Pagatan dengan menyediakan sejumlah hadiah menarik dan doorprize.
Meski kawasan Kota Pagatan diguyur hujan sejak subuh namun tak mengurangi antusias warga dan simpatisan dari berbagai induk organisasi Muhammadiyah tetap semangat mengikuti jalan sehat ini.
Selain gerak jalan sehat, dilaksanakan juga pemeriksaan kesehatan gratis dan Pashima yang merupakan pelayanan remaja sehat milik Nasyiatul Aisyiyah dari Nasyiatul Aisyiyah Tanah Bumbu.
Ketua panitia jalan sehat Indra Kusuma menjelaskan,kegiatan jalan sehat ini serentak dilakukan oleh warga Muhammadiyah menyambut Muktamar Muhammadiyah Ke-48 di Solo November mendatang.
Adapun rute jalan sehat Muhammadiyah di Pagatan menempuh rute dari depan SMP Pagatan menuju ke barat hingga kembali finish di Panggung utama pantai Pagatan.
Sekedar informasi, Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 akan digelar di Solo pada 18 hingga 20 November 2022 mendatang. Rangkaian muktamar akan diawali dengan sidang Tanwir.
Pembukaan Muktamar akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo di Stadion Manahan, Solo pada Tanggal 19 November 2022. (Wtol).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here