Ribuan Pegowes Ikuti Batulicin Fun Bike 2019

0
217
Batulicin, WTol – Ribuan peserta mengikuti kegiatan Batulicin Fun Bike yang diselenggarakan Jhonlin Group dengan mengambil start dan Finish di Lapangan CNC Simpang Empat,Minggu (29/12/19)
Panitia kegiatan Fun Bike menyebutkan tidak kurang 2372 peserta terdaftar mengikuti Fun Bike yang juga di rangkai dengan kegiatan Batulicin Festival.
Peserta Fun bike dilepas langsung Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor bersama H Andi Syamsuddin Arsyad ( H Isam) dimana fun bike dibagi dalam dua jalur yakni jalur Fun dan Jalur Extreme.
Turut ikut dalam kegiatan ini,Komandan Kodim (Dandim) 1022/TNB,Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto dan Mantan Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiantoro.
” Pesertanya selain dari Tanah Bumbu,juga beberapa dari Kabupaten/kota di Kalsel,ada dari Kotabaru,Banjarmasin dan Tanah Laut,” ungkap Aries Yurika,Ketua Panitia Pelaksana Fun Bike.
Aris mengatakan,untuk jalur Extreme peserta akan menempuh rute yakni kawasan Wisata Gunung Mayang di Desa Gunung Antasari dengan melintasi sejumlah Jalur berat berupa tanjakan dan turunan serta jalur double track.
” Peserta yang mengambil jalur FUN akan melintasi sejumlah jalan protokol di Simpang Empat dan kembali finis di Lapangan CNC,” tuturnya
Antusias para pecinta olahraga sepeda di Batulicin ini terlihat dari jumlah peserta yang mengikuti kegiatan fun bike,tidak hanya dari Tanah Bumbu namun juga dari beberapa daerah di Kalimantan Selatan.
“Kegiatan Fun bike ini juga dirangkai dengan kegiatan batulicin festival,tujuannya melalui kegiatan ini masyarakat lebih cinta berolahraga dan tentu manfaatnya menyehatkan masyarakat,”ungkap Hartono,Ketua Panitia Penyelenggara Batulicin Festival.

*KB/wtol

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here