Resmikan Kecamatan Teluk Kepayang, Zairullah Harap Ekonomi Masyarakat Lebih Baik

0
177
Batulicin – Bupati Tanah Bumbu H Zairullah Azhar menyampaikan harapannya dengan atas diresmikannya Kecamatan Teluk Kepayang dapat menjadikan kecamatan ini maju dalam bidang ekonomi dan kesejahteraan masyarakat desanya.
Harapan itu disampaikan Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar saat meresmikan kecamatan baru yaitu Kecamatan Teluk Kepayang, di Kantor Camat, Jalan Raya Valgoson, Desa Teluk Kepayang, Kamis (18/03/21)
Disamping itu, ia berharap dengan adanya Kecamatan baru dapat lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, efektif, dan efisien.
“Terpenting kehadiran Kecamatan baru ini menjadikan pelayanan lebih merata dan tidak ada perbedaan dalam melayani,” harapnya.
Peresmian ini juga dirangkai dengan pelantikan sejumlah pejabat administrator dan pengawas sebanyak 9 orang, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Tanbu nomor: 821/1793/BKD-MP.3.BUP/III/2021.
“Atas nama pribadi dan Pemerintah Tanah Bumbu, kami menyambut baik dan mengucapkan selamat atas peresmian dan pelantikan serta pengambilan sumpah atau janji jabatan,” ucap Bupati Zairullah.
Oleh karena itu, ia berpesan agar peresmian dan pengambilan sumpah atau janji jabatan, dapat menjadi Kecamatan yang maju dan mandiri dengan masyarakat sejahtera dan memiliki ekonomi berkualitas.
“Saya berharap kepada orang-orang yang menduduki jabatan Administrator dan Pengawas baru saja dilantik, diharapkan mampu menjabarkan tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat di Kecamatan Teluk Kepayang, guna mencapai visi Kabupaten Tanah Bumbu, yakni. Membangun Tanah Bumbu yang Maju, Mandiri, Religius dan Demokratis,” pungkasnya
Mc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here